Close

January 10, 2022

Dengan PEGASUS, Persiapan UTBK Kini Dalam Genggamanmu!

Ga kerasa UTBK tinggal beberapa bulan lagi. Gimana persiapan UTBK Pahamifren? Udah mulai belajar atau masih males-malesan? Atau jangan-jangan kamu bingung mau mulai persiapan UTBK dari mana? 

SAY NO MORE! 

Sekarang udah hadir fitur super lengkap yang isinya semua kebutuhan belajar efektif buat persiapan UTBK di aplikasi Pahamify, memperkenalkan fitur PEGASUS- Persiapan Gapai Sukses UTBK!

Pegasus ini adalah fitur di Pahamify yang dirancang buat bantu persiapan UTBK supaya kamu lolos ke PTN favoritdari NOL! Bener, kamu ga salah baca kok! Pegasus bakal bimbing kamu step-by-step menuju PTN impian walau kamu belum persiapan SAMA SEKALI!

Di Pegasus kamu akan dibimbing mulai dari pemilihan jurusan yang sesuai mimpi, minat, dan bakat kamu, sampai ke latihan soal-soal HOTS biar kamu makin siap #TaklukkanUTBK. 

Pssst 🤫
Pembahasan soal di Pegasus mendalam dan gampang dimengerti, lho! Soalnya, setiap pembahasan soal bakal dilengkapi dengan video konsep singkat dan fun dari Rockstar Teacher Pahamify. Terus, kamu juga bakal dikasih rekomendasi soal-soal terkait biar pemahamanmu makin mantap. 

Tau ga yang bikin Pegasus keren banget, fitur persiapan UTBK di Pegasus dirancang personal cuma buat kamu sendiri! Gimana tuh maksudnya?

Maksudnya, di Pegasus rekomendasi soal dan materi yang kamu dapetin akan menyesuaikan kemampuan dan pemahaman kamu. Jadi, kalau kamu butuh pemahaman lebih di materi tertentu, Pegasus secara otomatis bakal rekomendasiin materi dan soal-soal terkait buat kamu kerjain. Ga perlu takut lagi ketinggalan materi UTBK. Belajar kamu jadi fleksibel, tapi tetap terarah. 

Biar kamu bisa liat setiap hari sejauh mana progres belajarmu, Di halaman depan Pegasus bakal ada informasi tentang passing grade jurusan pilihan kamu di UTBK nanti dan progres belajar kamu. 

Progres belajar ini bakal keintegrasi sama progres kamu di TO Series Pahamify. Jadi kamu bisa liat berapa nilai yang harus kamu kejar dan materi apa yang harus kamu pelajari lagi untuk dapetin kursi di PTN Impian. Ada juga fitur target mingguan yang bakal jadi panduan belajar kamu tiap minggunya. Belajar buat persiapan UTBK jadi efektif banget di Pegasus!

Ga bakal bingung lagi deh sama persiapan UTBK. Pegasus bakal jadi teman perjalananmu menuju kampus impian. Di Pegasus bakal ada Mipi juga, lho! Mipi ini robot canggih yang bakal jadi support system kamu selama persiapan UTBK beberapa bulan ke depan. 

Ga perlu worry lagi ya kalau temen-temen sama pasanganmu jadi ambis sendiri buat persiapan UTBK. Soalnya Mipi bakal selalu hadir di Pegasus buat nemenin progres belajarmu dapetin PTN impian!

Kalau kamu mau dapetin fitur Pegasus, kamu harus download dulu nih aplikasi Pahamify di HP kamu. Kalau kamu udah punya aplikasi Pahamify, kamu tinggal upgrade aplikasimu ke versi paling baru, lho! 

Tunggu apa lagi, install Pahamify sekarang! Biar kamu makin siap #TaklukkanUTBK dan masuk ke PTN Impian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *