Close

March 9, 2022

Booster Tepat Pejuang PTN Impian

Mipi tebak dari bulan Februari lalu pasti banyak Pahamifren yang merasa ngga enak badan? Ada yang demam, pilek, sakit kerongkongan, sakit kepala, dan sebagainya, kan? Mipi doakan semoga semuanya sehat, ya!  Soalnya kalau dibiarkan bisa-bisa menganggu persiapan UTBK SBMPTN Pahamifren, nih! 

Makanya, kalau Pahamifren udah divaksin dua kali, Mipi saranin buat langsung ambil vaksin booster biar daya tahan tubuh makin bagus! Selain itu jaga pola makan, minum air putih, dan istirahat yang cukup, ya.

“Kalau semangatnya yang butuh dibooster gimana?”

Kalau booster semangat dan booster materi buat persiapan UTBK SBMPTN, Mipi udah siapin buat Pahamifren semua. Buat Pahamifren yang mau jaga semangatnya dapetin PTN Impian bisa cek paket belajar Pahamify di Shopee 🤩

Dalam rangka Hari Konsumen Nasional, Pahamify dan Shopee ngasih diskon khusus 10% buat semua produk Pahamify yang kamu beli di Shopee! Mau tau cara dapetinnya?

1. Buka aplikasi Shopee kamu kemudian ketik “voucher pahamify” di kolom pencarian

2. Pilih paket belajar Pahamify yang ingin kamu beli

3. Klik beli sekarang dan lakukan pembayaran

4. Voila! Kamu sudah mendapatkan paket belajar Pahamify dengan harga spesial

Fitur yang bakal kamu dapat antara lain, akses penuh ke Pegasus, video belajar animasi, rangkuman, bank soal, TO Premium, dan masih banyak lagi! 

Kamu bisa nikmati semua fitur paket belajar Prime dan TO Premium persiapan UTBK SBMPTN untuk kejar PTN Impian dengan akses tanpa batas. Kamu juga bisa pilih jangka waktu berlangganan supaya sesuai dengan kebutuhanmu! 

ProdukHarga NormalHarga Akhir
Prime 1 Tahun 315.000Rp283.500
Prime 6 Bulan 170.000Rp153.000
Prime 3 Bulan120.000Rp108.000
Prime 9 Bulan262.500Rp136.250
Prime 1 Bulan50.000Rp45.000
Paket 20x TO UTBK225.000Rp202.500
Paket 10x TO UTBK150.000Rp135.000
Paket 5x TO UTBK90.000Rp81.000
Prime UTBK350.000Rp315.000
Prime UTBK Lite280.000Rp252.000

Pssst, promonya cuma berlaku sampai 11 Maret, lho! Jadi langsung beli ya! Soalnya nyesel kalau kelewatan 😉

#TaklukkanUTBK


Persiapan UTBK dalam Genggamanmu!
Bingung mulai persiapan UTBK dari mana? Say no more!
Kamu bisa dapetin panduan super lengkap UTBK SBMPTN di Ultimate Guide Pahamify, platform persiapan UTBK #1 di Indonesia! Penuhi semua kebutuhan persiapan UTBK SBMPTN kamu di Pahamify. Kamu bisa belajar efektif untuk persiapan UTBK SBMPTN dari mana saja dan kapan saja. Persiapan UTBK SBMPTN seru dan pas hanya di Pahamify.

Fitur-fitur andalan belajar seru Pahamify buat persiapan UTBK SBMPTN:
🦄 PEGASUS, Persiapan Gapai Sukses UTBK. Fitur paling pas untuk persiapan UTBK SBMPTN! Pegasus akan bimbing kamu persiapan UTBK dari nol dan atur strategi belajar personal untuk taklukkan UTBK SBMPTN.
💻 LIVE CLASS. Bahas soal UTBK sulit di Live Class Pahamify. Pahami materi UTBK bareng Rockstar Teacher biar makin yakin bisa taklukkan UTBK SBMPTN. 
🎓 TRYOUT Online Terbesar dari MURI. Naikkan peluangmu lolos UTBK dengan latihan soal HOTS di TryOut Pahamify. Fitur keren di TryOut Pahamify bikin kamu siap Taklukkan UTBK SBMPTN. 
👩🏻‍🏫 TES MINAT DAN BAKAT. Tentukan jurusan pilihanmu di UTBK sesuai dengan minat, bakat, dan potensi yang kamu miliki biar kamu makin termotivasi taklukkan UTBK.
🏫 INFO KULIAH DAN TIPS BELAJAR. Asupan informasi wajib sebelum UTBK. Dapatkan informasi lengkap mengenai kampus, jurusan, biaya kuliah, sampai tips belajar di Pahamify! Partner kamu taklukkan UTBK.
🎥 BELAJAR KONSEP dengan video animasi dan rangkuman materi lengkap. Pahami materi penting UTBK di video belajar dengan animasi paling seru dan rangkuman terlengkap buat taklukkan UTBK. Cocok sebagai referensi belajar untuk taklukkan UTBK.

Cek juga halaman-halaman penting ini Info UTBK, Info SBMPTN, Info SNMPTN, Blog Pahamify supaya kamu makin siap lolos ke PTN Impian.


Pahamify adalah aplikasi belajar online diproduksi oleh pencipta Hujan Tanda Tanya, kanal edukasi Youtube terbaik versi Kominfo tahun 2018. Pahamify pemegang Rekor MURI sebagai pelaksana try out online terbesar di Indonesia tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *