Close

March 22, 2022

Sistem Kebut Siap UTBK Buat Kejar Persiapan UTBK Kamu

SKS UTBK

May Day May Day!

Menuju 30 hari UTBK! Jangan Panik! Kejar pemahaman materi kamu dan pastikan #TaklukkanUTBK dengan Paket Sistem Kebut Siap UTBK! 

UTBK SBMPTN semakin dekat? Siapa takut! Soalnya di Pahamify, belajar persiapan UTBK SBMPTN dikemas jadi seru banget! Kalau kamu mau tau jawaban dari materi-materi sulit di sekolah dan butuh pengajar yang bisa bikin kamu paham materi UTBK dalam waktu singkat, paket Live Class Sistem Kebut Siap UTBK adalah jawabannya!

Paket Sistem Kebut Siap UTBK, Apa Tuh?

Paket Live Class Sistem Kebut Siap UTBK atau disingkat Paket SKS UTBK Ini merupakan paket belajar untuk persiapan UTBK. Persiapan UTBK ini tidak akan kamu jalani sendirian. Ada Rockstar Teacher yang siap membantu menerangkan materi sulit dan menjawab pertanyaan-pertanyaan apa aja seputar UTBK SBMPTN kapanpun kamu butuh. Selain itu, kamu akan belajar di dalam kelas eksklusif berkuota maksimal 30 siswa. Belajarmu dijamin jadi makin fokus dan terarah!

Ngga cuma dapat tutor dan teman ambis UTBK. Kamu juga bakal dapat akses ke semua fitur #TaklukkanUTBK dari Pahamify! Mau tau apa aja fitur dan benefit yang bakal kamu dapetin melalui paket SKS UTBK ini? Sini Mipi kasih tau.

Fitur dan benefit Live Class SKS UTBK

SKS UTBK 1 Bulan Reguler*

*) Bisa pilih periode belajar sesuai gelombang UTBK kamu!

Fitur dan benefitGel. 1 UTBK*
(12 Apr – 13 Mei)
Gel. 2 UTBK*
(12 Apr – 27 Mei)
Live Class EksklusifHingga 15 sesi/mingguHingga 15 sesi/minggu
Kelompok Belajar
Akses Rekaman Live Class
Try Out UTBK 5x (20 diamonds)
Fitur Belajar Lengkap (Bank Soal, Video Belajar, Rangkuman) 
Akses ke Pegasus
Tes Minat Bakat & 
Webinar Ambisverse
Rapor Belajar
Grup Komunitas Orang Tua
Sesi Belajar Tambahan
Wali Kelas
Konseling dan Konsultasi Jurusan
HargaRp325.000
Rp1.050.000
69%
Rp390.000
Rp1.750.000
78%

SKS UTBK 1 Bulan Premium

Sebulan Belajar UTBK Terarah Bersama Rockstar Teacher dengan SKS UTBK Premium

Fitur dan benefitGel. 1 UTBK*
(12 Apr – 13 Mei)
Live Class EksklusifHingga 15 sesi/minggu
Kapasitas KelasMaks. 30 Siswa
Kelompok Belajar
Akses Rekaman Live Class
Try Out UTBK 5x (20 diamonds)
Fitur Belajar Lengkap (Bank Soal, Video Belajar, Rangkuman) 
Akses ke Pegasus
Tes Minat Bakat & 
Webinar Ambisverse
Rapor Belajar
Grup Komunitas Orang Tua
Sesi Belajar Tambahan
Wali Kelas
Konseling dan Konsultasi Jurusan
HargaRp950.000
Rp2.610.000
64%

Live Class UTBK 1 Bulan Upgrade

Kamu sudah langganan paket Prime UTBK tapi masih perlu pembimbing untuk belajar persiapan UTBK? Tenang! Paket Live Class UTBK upgrade adalah pilihan yang tepat buat kamu.

Live Class UTBK Upgrade adalah paket berlangganan LIve Class yang diperuntukan kepada Pahamifren yang sudah berlangganan Paket Prime, Prime UTBK, atau Prime UTBK Lite. Kamu bisa berlangganan paket Live Class dan nikmati semua fitur dan benefitnya agar persiapan UTBK kamu lebih matang. Kamu cukup meng-upgrade paket belajar kamu dengan harga yang jauh lebih murah!

Fitur dan benefit Live Class SKS UTBK UPGRADE

Fitur dan benefitLive Class Reguler

Gel. 1 UTBK
(12 Apr – 13 Mei)
Live Class Reguler

Gel. 2 UTBK
(12 Apr – 27 Mei)
Live Class Premium

Gel. 1 UTBK
(12 Apr – 13 Mei)
Live Class EksklusifHingga 15 sesi/mingguHingga 15 sesi/mingguHingga 15 sesi/minggu
Kapasitas KelasKelas besar terbatasKelas besar terbatasMaks. 30 siswa
Tes Minat Bakat & 
Webinar Ambisverse
Rapor Belajar
Grup Komunitas Murid dan Orang Tua
Akses Rekaman Live Class
Sesi Belajar Tambahan
Wali Kelas
Konseling dan Konsultasi Jurusan
HargaRp145.000Rp210.000Rp775.000

Kenapa Harus Ikutan Live Class SKS UTBK?

Harga Paket Live Class SKS UTBK

Buat dapetin semua fitur dan benefit paket Live Class SKS UTBK ini, kamu cukup membayar dengan harga mulai dari Rp5.200/SESI! Ga percaya? Coba pencet button di bawah ini 👇

Paket Live Class ini bakal kasih semua hal yang kamu butuhin buat hadapi UTBK SBMPTN nanti. Mulai dari pengajar yang ahli dan menyenangkan, panduan UTBK SBMPTN lengkap, rangkuman materi, sampai latihan TryOut sampai hari UTBK tiba! Psst… kamu bakal dapat akses ke Pegasus juga, lho!

Ga ada lagi yang lebih komplit dari ini. Makanya naikin peluang kamu lolos UTBK SBMPTN di kampus impian di Paket Live Class Pahamify. Mipi yakin kesempatan kamu lolos di kampus impian bakal naik tanpa rasa takut sama sekali  🚀🚀🚀

Info Lebih Lengkap Mengenai Live Class Pahamify bisa kamu cek di sini
https://pahamify.com/liveclass/

Taklukkan UTBK bareng #LiveClassAsliSeru 😉


Persiapan UTBK dalam Genggamanmu!

Bingung mulai persiapan UTBK dari mana? Say no more!
Kamu bisa dapetin panduan super lengkap UTBK SBMPTN di Ultimate Guide Pahamify, platform persiapan UTBK #1 di Indonesia! Penuhi semua kebutuhan persiapan UTBK SBMPTN kamu di Pahamify. Kamu bisa belajar efektif untuk persiapan dari mana saja dan kapan saja. Persiapan UTBK SBMPTN seru dan pas hanya di Pahamify.

Fitur-fitur andalan belajar seru Pahamify:
🦄 PEGASUS, Persiapan Gapai Sukses UTBK. Fitur paling pas untuk persiapan UTBK SBMPTN! Pegasus akan bimbing kamu persiapan UTBK dari nol dan atur strategi belajar personal untuk taklukkan UTBK SBMPTN.
💻 LIVE CLASS. Bahas soal UTBK sulit di Live Class Pahamify. Pahami materi UTBK bareng Rockstar Teacher biar makin yakin bisa #TaklukkanUTBK
🎓 TRYOUT Online Terbesar dari MURI. Naikkan peluangmu lolos UTBK dengan latihan soal HOTS di TryOut Pahamify. Fitur keren di TryOut Pahamify bikin kamu siap #TaklukkanUTBK
👩🏻‍🏫 TES MINAT DAN BAKAT. Tentukan jurusan pilihanmu di UTBK sesuai dengan minat, bakat, dan potensi yang kamu miliki biar kamu makin termotivasi #TaklukkanUTBK
🏫 INFO KULIAH DAN TIPS BELAJAR. Asupan informasi wajib sebelum UTBK. Dapatkan informasi lengkap mengenai kampus, jurusan, biaya kuliah, sampai tips belajar di Pahamify! Partner kamu #TaklukkanUTBK
🎥 BELAJAR KONSEP dengan video animasi dan rangkuman materi lengkap. Pahami materi penting UTBK di video belajar dengan animasi paling seru dan rangkuman terlengkap buat taklukkan UTBK. Cocok sebagai referensi belajar untuk taklukkan UTBK.

Cek juga halaman-halaman penting ini Info UTBK, Info SBMPTN, Info SNMPTN, Blog Pahamify supaya kamu makin siap lolos ke PTN Impian.


Pahamify adalah aplikasi belajar online diproduksi oleh pencipta Hujan Tanda Tanya, kanal edukasi Youtube terbaik versi Kominfo tahun 2018. Pahamify pemegang Rekor MURI sebagai pelaksana try out online terbesar di Indonesia tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *